Jumat, 24 Desember 2010


Mencintai ku yang Mencintainya
Yang mencintaiku menunggu di luar.
Sampai larut pun dia tetap berdiri
di luar sana.
Sayangnya,
aku ada di dalam sini
bersama dia yang kucintai.
I'm sorry....
Yang mencintaiku bilang,
"Aku beruntung memilikimu."
Tapi ia sedang bermimpi,
karena hati, jiwa, dan raga ini
milik dia yang kucintai.
Yang kucintai mungkin
tidak mencintaku,
tapi aku mencintainya.
Tak apalah,
Asal kubisa duduk bersamanya.
Teganya aku membiarkan
yang mencintaiku menunggu.
Menunggu bersamaku,
tapi yang kutunggu adalah
dia yang kucintai.
Bukan salahku aku tidak mencintainya,
Bukan salahku dia jatuh cinta padaku.
Yang mencintaiku terlambat,
karena hati ini terlanjur kuberikan
Kepada dia yang kucintai.
I'm sorry, but my heart belongs to him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar