Jumat, 24 Desember 2010


Aku adalah Aku
Aku adalah aku
Dengan segala yang ada pada diriku
Kehidupanku juga masa depanku
Tak pernah aku tahu
Bagaimana dan untuk siapa diriku
Tapi aku tak ingin menyerah
Menjalani hidup yang sulit dan penuh dengan masalah
Walaupun mencoba menjauh dengan nama itu
Tapi tetap saja dia datang menghampiri
Segala sesuatu yang terjadi
Kujadikan sebagai pengobat diri
Dan pengalaman hidup yang sangat berarti
Hidup penuh dengan warna
Kadang hitam, putih juga kebiruan
Menandakan setiap insan selalu diberikan cobaan
Dengan kesedihan, kesenangan juga kehampaan
Tapi hidup tetap berjalan
Tak pernah sekalipun kulihat dia berhenti
Beristirahat walaupun 'tuk sejenak
Roda-roda kehidupan itu tak pernah rusak ataupun bocor
dengan semua arena jalan yang ditapakinya
Kecuali jika telah tiba waktunya
Tapi aku juga tak pernah tahu kapan masa itu terjadi
Sejauh mana aku melangkah
Seterjal apa jalan yang aku tempuhi selama ini
Aku tahu diriku sudah mulai melemah
Letih 'tuk berjalan
Segala kesalahan yang kekhilafan
Bak sebuah noda dalam kertas putih
Membuatku semakin tersadar
Kalau aku masih jauh dari-NYA
Kertas putih itu telah tercampur
Dengan goresan pena berbagai warna
Pertanda telah banyak yang telah aku lalui
Mencoba menghapusnya kembali
Menjadi kertas yang putih bersih
Mohon maaf atas semua kesalahan
Dari segala penderitaan
Agar kelak kehidupan ini menjadi lebih indah dari yang aku bayangkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar